Search

Feeds

Gisaeng Ghost (2011)

Jika ingin download Film Terbaru 2011 Gisaeng Ghost (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Terbaru 2011 Gisaeng Ghost di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Terbaru 2011 Gisaeng Ghost, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Gisaeng Ghost dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film Terbaru 2011 Gisaeng Ghost

Film terbaru 2011 Gisaeng Ghost (2011)

English Review
Each summer, Koreans are chilled to the spine by the flood of horror movies that hit the box office. In this year’s lineup, there is "Ghastly."

It all begins when Ka-hee (Hwang Ji-hyeon), an emotionally and psychologically damaged woman, finds a spirit medium to help her address her troubles. Her inability to give birth to a child had long tortured her, and now she will do anything to cheat that fate.

She ends up burying an orphan in a large traditional pot used to burry kimchi underground during the winter and killing him. What she gains for this merciless act is a child of her own. Ka-hee eventually gives birth to a son she names Bin, but Ka-hee soon meets a brutal death.

The film continues as Bin’s aunt Sunny (Han Eun-jeong) and her husband Jang-hwan (Park Seong-min) come to live with the now orphaned Bin in his home, which is haunted and where the pot still is. Bin also starts to reveal his violent side.

"Ghastly" is the directorial debut of Ko Suk-jin. The film also features Hyomin, a member of girl group T-ara, who plays the role of Sunny’s younger sister.

Sinopsis Indonesia
Setiap musim panas, Korea dingin ke tulang belakang oleh banjir yang melanda film horor box office. Dalam lineup tahun ini, ada "mengerikan."

Itu semua dimulai ketika Ka-hee (Hwang Ji-hyeon), seorang wanita yang rusak secara emosional dan psikologis, menemukan media semangat untuk membantu alamatnya masalahnya. Ketidakmampuannya untuk melahirkan anak telah lama menyiksanya, dan sekarang dia akan melakukan apa saja untuk menipu nasib itu.

Dia akhirnya mengubur anak yatim dalam panci tradisional yang besar digunakan untuk tanah Kimchi Burry selama musim dingin dan membunuhnya. Apa keuntungan untuk tindakan tanpa belas kasihan ini anak sendiri. Ka-hee akhirnya melahirkan anak dia nama Bin, namun Ka-hee segera memenuhi a brutal death.

Film ini berlanjut sebagai bibi Bin Sunny (Han Eun-jeong) dan suaminya Jang-hwan (Park Seong-min) datang untuk hidup dengan Bin sekarang yatim di rumahnya, yang angker dan mana pot masih. Bin juga mulai untuk mengungkapkan sisi kekerasan nya.

"Mengerikan" adalah debut sutradara Ko Suk-jin. Film ini juga menampilkan Hyomin, anggota kelompok gadis T-ara, yang memainkan peran adik Sunny muda.
__________________________________________________________
INFORMASI :
aka Ghastly
Info: [K-Movie]
Release Date: 2011
Genre: Horror
Cast: Han Eun-Jeong(a), Hyo Min(a), Hwang Ji-Hyeon(b)
Quality: HDRip 720p
Encoder: NaNo@Ganool
Release Info: NFO
Source: Gisaeng.Ghost.2011.720p.HDRip.x264-PREGM
Subtitle: Indonesia, English (N/A)
__________________________________________________________
Download Film Terbaru 2011 : Gisaeng Ghost (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Film terbaru 2011


Recommended Links