Search

Feeds

The Cat (2011)

Jika ingin download Film / Movie The Cat (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie The Cat di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film The Cat, Dan Tersedia Juga Subtitle Film The Cat dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie The Cat (2011)

Film terbaru 2011 The Cat (2011)

English Review
The Cat is a fear movie that tells the protagonist, So-yeon (Park Min-yeong) is a pet groomer who suffers from claustrophobia stemming from a childhood experience.

One day, one of So-yeon’s customers dies on the elevator, leaving her cat Bi-dan behind. The mystery of who killed the woman on the elevator is unknown, and the cat is the only witness. As the police begin their investigation, they ask So-yeon to take care of Bi-dan. But something strange happens to So-yeon from the day she brings Bi-dan home.

So-yeon starts having nightmares in which she sees a little girl who keeps coming back to haunt her dreams. Afraid and unsure of what this might mean, So-yeon starts investigating the mystery of the cat and the death of its owner when her closest friend, who has also recently gotten a cat, dies.

Sinopsis Indonesia
Cat adalah film yang menceritakan ketakutan protagonis, So-yeon (Park Min-yeong) adalah groomer hewan peliharaan yang menderita claustrophobia berasal dari pengalaman masa kanak-kanak.

Suatu hari, salah satu pelanggan So-yeon yang mati di lift, meninggalkan kucingnya Bi-dan belakang. Misteri yang membunuh wanita itu di lift tidak diketahui, dan kucing adalah satu-satunya saksi. Ketika polisi mulai investigasi mereka, mereka meminta So-yeon untuk mengurus Bi-dan. Tapi sesuatu yang aneh terjadi pada So-yeon dari hari ia membawa Bi-dan rumah.

So-yeon mulai mengalami mimpi buruk di mana dia melihat seorang gadis kecil yang terus datang kembali menghantui mimpinya. Takut dan tidak yakin apa ini mungkin berarti, So-yeon mulai menyelidiki misteri kucing dan kematian pemiliknya ketika teman dekatnya, yang juga baru-baru mendapat kucing, mati.
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1935094/
Release Date: 7 July 2011 (South Korea)
Genre: Mystery
Cast: Min-Young Park, Dong-wook Kim and Ye-ron Kim
Quality: HDRip
Encoder: NaNo@Ganool
Source: HDRip.XviD.AC3-JSB
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English  (N/A)
__________________________________________________________
Film Terbaru 2011 : The Cat (2011)
Mediafire
Download Part 1
Download Part 2


Film terbaru 2011


Recommended Links