Search

Feeds

Mirch (2010)

Jika ingin download Film / Movie Mirch (2010) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie Mirch di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Mirch, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Mirch dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie Mirch

download film india Mirch (2010)

English Review
Mirch movie is about the gender equality in relationship; and at a still deeper level, it is about how an artist finds creative freedom in today's mercantile world.

Maanav is a struggling filmmaker who is unwilling to compromise on the script he has written. His girlfriend Ruchi, a successful film editor, arranges for him to meet Nitin, a film producer. Nitin likes the script, but is not very sure of its commercial prospects. Maanav then suggests a story from the Panchtantra: A woman is caught red-handed with her lover by her husband and yet, she manages to wriggle out of it..

Sinopsis Indonesia
Film Mirch adalah tentang kesetaraan gender dalam hubungan, dan pada tingkat yang masih lebih dalam, ini adalah tentang bagaimana seorang seniman menemukan kebebasan kreatif di dunia niaga sekarang.

Maanav adalah pembuat film berjuang yang tidak bersedia untuk berkompromi pada naskah dia telah menulis. Pacarnya Ruchi, editor film yang sukses, mengatur baginya untuk bertemu Nitin, seorang produser film. Nitin menyukai script, namun tidak sangat yakin dengan prospek komersial. Maanav kemudian mengusulkan sebuah kisah dari Panchtantra: Seorang wanita yang tertangkap tangan dengan kekasihnya oleh suaminya, namun, ia berhasil lolos dari itu ..
__________________________________________________________
INFORMASI :
Info: http://www.imdb.com/title/tt1388903/
Release Date: 22 October 2010 (India)
Genre: Comedy | Drama | Fantasy
Cast: Ila Arun, Prem Chopra, Tisca Chopra
Quality: DVDRip
Subtitle: Indonesia, English
__________________________________________________________
Download Film / Movie Mirch (2010)
Mediafire : Part 1 - Part 2
Download subtitle : Click Here

Film Bolywood terbaru


Recommended Links