Search

Feeds

SELIMUT BERDARAH

Related Keyword
Free Download Film SELIMUT BERDARAH, Free Download Movie SELIMUT BERDARAH, Subtitle Film SELIMUT BERDARAH, SELIMUT BERDARAH indowebster, mediafireenterupload, 4share, rapidshare, Link Download Film Movie SELIMUT BERDARAH, Sinopsis Film SELIMUT BERDARAH, Resensi Film SELIMUT BERDARAH, Plot Movie SELIMUT BERDARAH

download film SELIMUT BERDARAH

Ria ( Enno Lerian),Gadis yang tinggal di pulau, cantik, sederhana dan sexy. Hidupnya berubah sejak pertama kali bertemu dengan Dicky {Dimaz andrean}, Melalui Pinkan (Pinkan Mambo), kakaknya Ria, Ria meminta pendapat untuk melangkah kedepan. Pinkan kurang setuju, begitu pun dengan Mawar(artis korea) sahabat Ria.

Hingga suatu malam Ria terjebak dalam suatu gerombolan anak-anak di bawah umur yang ususnya akan di jual oleh sindikat Rehman (Ananda George). Ria berhasil membebaskan mereka semua! Namun untuk membuktikan bahwa Rehman adalah dalang dari semua itu tidaklah mudah.

Dicky akhirnya menderita short term memories syndrome, dimana dia hanya bisa mengingat dalam waktu -/+ 10 menit saja dengan urutan kejadian yang ngacak.

Seorang dokter umum yang sedang mengambil spesialis syaraf yang sangat tertarik dengan Dicky secara fisik, Lena(Melina Zafar) seorang wanita cantik 27 Tahun, pintar, pemberani dan enerjik. Dia semakin tertarik ketika mengetahui dari Profesor pembimbingnya(Roy Marten) bahwa Dicky juga mengidap penyakit yang akan dianalis  sebagai bahan penelitian kasus skripsinya kemudian. Dalam penyelidikan Lena tidak sendiri, di bantu oleh sahabat karibnya, Angga(Adhi Pawitra)
______________________________________________
Jenis Film :Thriller
Produser :Kk Dheeraj
Produksi :K2k Production
Rating LSF :Dewasa (adult)
Durasi :90

Pemain :
Enno Lerian
Pinkan Mambo
(artis Korea)
Roy Marten
Dimaz Andrean
Melina Zafar
Adhi Pawitra
Sutradara :Ferry Ipey Dan Assad M.a
Penulis :Melonys
______________________________________________
Download Film Selimut Berdarah
Mediafire : Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5

Film terbaru 2010


Recommended Links