Search

Feeds

The Intruder (2010)

Jika ingin download Film / Movie The Intruder (2010) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atau Movie The Intruder di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film The Intruder, Dan Tersedia Juga Subtitle Film The Intruder dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie The Intruder


English Review
Cassie and Alex have a perfect relationship, or so Cassie thinks. Alex has been trying to break up with her, but she just keeps dismissing his attempts as being funny. Alex lives with his sister Sarah. One evening, Sarah hears a noise in the house, sounding like an intruder. She goes into Alex's room to tell him and Cassie. They too hear the noise, and decide to lock the door and hide until the intruder leaves. They call the police, but are unable to get through due to the circuits being busy. As they begin to realize that the intruder is not leaving any time soon, they scramble to find a way out. As their options are slimming, they discover who the intruder is, and realize exactly how dangerous he really is. This sets them into a panicked frenzy, as the intensity of their situation escalates by the minute. Will they make it out alive, or will this be their last time on earth, because of The Intruder. 

Sinopsis Indonesia
Cassie dan Alex memiliki hubungan yang sempurna, atau jadi Cassie berpikir. Alex telah berusaha putus dengan dia, tapi dia hanya terus menolak upayanya sebagai lucu. Alex tinggal dengan kakaknya Sarah. Suatu malam, Sarah mendengar suara di dalam rumah, terdengar seperti penyusup. Dia masuk ke kamar Alex menceritakan dan Cassie. Mereka juga mendengar suara itu, dan memutuskan untuk mengunci pintu dan bersembunyi sampai penyusup daun. Mereka memanggil polisi, tetapi tidak bisa melalui karena sirkuit yang sibuk. Saat mereka mulai menyadari bahwa si penyusup tidak meninggalkan waktu dekat, mereka berebut untuk menemukan jalan keluar. Sebagai pilihan mereka pelangsing, mereka menemukan siapa penyusup itu, dan menyadari persis bagaimana dia sebenarnya berbahaya. Hal ini membuat mereka menjadi panik kegilaan, sebagai intensitas situasi mereka escalates dari menit ke menit. Apakah mereka akan bisa keluar hidup-hidup, atau ini akan menjadi kali terakhir mereka di bumi, karena The Intruder.
______________________________________________
Director:Larry Rosen
Writer:Larry Rosen (written by)
Genre:Short | Thriller
Plot:What if there was an intruder in your house? What would you do?
Credit/source From Jie.Azz
______________________________________________
Download Film The Intruder (2010)
Mediafire

Film terbaru 2010


Recommended Links