Search

Feeds

CAUGHT IN THE CROSSFIRE (2010)


Related Keyword
Free Download Film CAUGHT IN THE CROSSFIRE (2010), Free Download Movie CAUGHT IN THE CROSSFIRE, Subtitle Film CAUGHT IN THE CROSSFIRE, CAUGHT IN THE CROSSFIRE indowebster, mediafireenterupload, 4share, rapidshare, Link Download Film Movie CAUGHT IN THE CROSSFIRE, Sinopsis Film CAUGHT IN THE CROSSFIRE, Resensi Film CAUGHT IN THE CROSSFIRE, Plot Movie CAUGHT IN THE CROSSFIRE

download film CAUGHT IN THE CROSSFIRE (2010)
Dalam 14 hari pendek butuh kru produksi di belakang "Caught in the Crossfire" untuk film film di Grand Rapids, mereka berhasil menangkap esensi kota dan mengembangkan karakter dan tindakan ke dalam drama polisi meyakinkan.

Ditulis dan disutradarai oleh alumnus Grand Valley State University Brian Miller, "Caught in the Crossfire" ditayangkan Selasa malam di Celebration Cinema Utara di Grand Rapids, di mana orang banyak terjual habis penuh semangat menyapa Miller, produser Randall Emmett dan terkenal Curtis "50 Cent" Jackson, yang membintangi film serta bertindak sebagai co-produser.

Film ini diterima dengan baik sebagai penonton sesekali bersorak seluruh dan bertemu dengan diakhiri dengan putaran tepuk tangan. "Caught in the Crossfire" menceritakan kisah Grand Rapids Kepolisian membalas dendam setelah salah satu pejabat ditembak selama apa yang mereka pikir patung geng beres. Lebih banyak orang tewas dan sebagai penyelidikan terus, bukti menunjukkan polisi bengkok mungkin menyebabkan kekacauan. Kepercayaan antara kedua mitra utama yang dimainkan oleh Adam Rodriguez dan Chris Kline diuji.

Tindakan tersebut dibagi menjadi serangkaian kilas balik antara ruang interogasi mana Rodriguez dan Kline secara terpisah memberikan laporan mereka tentang apa yang terjadi dan adegan sebenarnya menggambarkan peristiwa-peristiwa yang mereka gambarkan. Dari adegan pembuka sebuah baku tembak antara petugas dan tersangka utama mereka, penonton langsung mendapat untuk melihat sisi pribadi karakter dan menjadi secara emosional dalam reaksi mereka terhadap penembakan.

menarik Miller untuk rasa keadilan sebagai plot unfolds tetapi melakukan pekerjaan yang baik meninggalkan penonton untuk memutuskan untuk dirinya sendiri yang percaya antara polisi, anggota geng dan informan polisi, karakter Jackson, Tino. Karakter yang baik dikembangkan sebagai Rodriguez dan transisi Kline untuk bertindak untuk layar lebar. Para penonton menemukan sendiri terbelah antara definisi yang berbeda setiap keadilan menggunakan untuk menjamin tindakannya.

Titik jual besar bagi orang-orang lokal hanya melihat Grand Rapids di layar lebar. Direktur Fotografi William Eubank menangkap beberapa tengara dari pusat kota Grand Rapids, termasuk Sixth Street Bridge, blok antara Fulton dan jalan-jalan Pearl dan gambar di atas I-196 dan Sungai Grand.

Lebih rasa lokal akan ditambahkan ke film dengan pengakuan Grand Rapids Kepolisian, Jalan Kaya Boys geng dan adegan-adegan dari berbagai kampung dan sebuah gudang tua. Juga, 75 persen dari kru menyewa lokal yang lagi bekerja dengan Jackson pada film terbarunya di Grand Rapids, "Things Fall Apart."

"Ya, kita katakan Anda harus pergi ke Los Angeles (untuk mengejar karir film) karena itulah hal yang alami untuk dilakukan," kata Emmett setelah film. "Tapi pada saat yang sama, ada ton bekerja di sini dan komunitas film yang berkembang setiap hari dan semakin besar dan lebih besar bagi kita. Dalam sebagian besar, saya ingin mengucapkan terima kasih 50 karena dia terus membawa film setelah film di sini. "

Anggaran kurang dari $ 1 juta telah jelas dalam sifat amatir dari beberapa gambar, namun pendekatan yang bekerja sampai batas dalam yang ditambahkan ke "betul, tindakan kepolisian" perasaan Miller mengatakan ia ingin. Pemaparan untuk Grand Rapids dan Michigan secara keseluruhan sangat berharga.

Dari seseorang yang bukan penggemar berat film action pada umumnya, tunas keluar adegan tampak tidak perlu ditarik keluar dalam beberapa kasus. Sebagian besar adegan tinggi-tindakan ditembak dengan pendekatan "orang-on-kaki" dengan berdesak-desakan dari kamera dan panci tiba-tiba dari tindakan. Gaya ini kadang-kadang membingungkan, terutama bila digunakan dalam adegan pembuka ketika penonton masih berusaha untuk mendapatkan bantalan pada apa yang sedang berlangsung.

Meskipun gairah jelas 50 Cent untuk film dan pengalaman pribadi mengikat dia untuk karakter nya Tino, aktingnya adalah salah satu titik rendah film. kinerja-Nya jatuh datar dan gagal untuk benar-benar menjual karakter. Tino ditembak dan dibunuh di salah satu off wajah sepanjang film, dan Jackson bergurau dengan penonton setelah film tentang mendasarkan kinerja pada luka pistolnya kehidupan nyata.

"Itu cukup mudah karena aku bisa menggambar dari saya," katanya, tertawa. "Saya hanya harus fokus dan saya bisa merasakannya lagi."

Secara keseluruhan, "Caught in the Crossfire" ditulis dengan baik dan dilaksanakan dan merupakan film pantas untuk dilihat. Nilai eksposur untuk Grand Rapids dan Michigan sendirian membuatnya layak menerima pengakuan sebagai Jackson terus komitmennya untuk membawa industri film ke Michigan.
--------------------------------------------------------------------------
Date Released : 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1449379
Starring : 50 Cent, Jason Ambrose, Tim Fields
Genre : Crime
--------------------------------------------------------------------------
Download Film "CAUGHT IN THE CROSSFIRE (2010)"
Enterupload
CD 1 - CD 2


Film yang sering di Download
-------------------------------------------------------


Recommended Links