Search

Feeds

SCARY MOVIE 1 (2000)

Free Download Film Scary Movie 1 (2000) gratisTag : Free Download Film SCARY MOVIE 1 (2000), Free Download Movie SCARY MOVIE 1, Subtitle Film SCARY MOVIE 1, SCARY MOVIE 1, mediafire,  enterupload, 4share, rapidshare, Link Download Film Movie SCARY MOVIE 1, Update Film Indonesia Terbaru 2010, Download Film Terbaru, Update Film Terbaru, Download Film Gratis, Free Download Movie Gratis

Sinopsis :
(Mohon maaf apabila bahasa  di dalam sinopsis ini ada yang kurang jelas)

Seorang gadis remaja muda bernama Drew Decker (Carmen Electra) adalah rumah sendiri ketika dia menerima panggilan telepon. Penelepon itu selalu mencoba untuk mengetahui namanya, dan dia tidak menyerah Penelepon kemudian mengungkapkan dia menatapnya. Takut, ia mengambil tongkat baseball dan membuka pintu depan (pemikiran itu pemanggil di belakang) dan serangan trik-atau-treaters. Penelepon kemudian muncul di rumahnya, berpakaian sebagai Ghostface (Scream) dari film Scream. Dia mengejar ke luar, di mana ia merobek bajunya, yang daun di bra putih dan tali. Dia berlari ke sprinkler di bikini, si pembunuh dengan menangkap dan menusuk di payudara dan menarik keluar sebuah implan. Dia berjalan di sepanjang jalan dan melihat ayahnya, hanya untuk dijalankan oleh dia. Dia kemudian dibunuh. Cindy Campbell (Anna Faris) adalah pada komputer ketika pacarnya Bobby Prinze (Jon Abrahams) muncul di jendela. Bobby marah karena hubungannya dengan Cindy "tidak ke mana-mana" (yaitu, mereka tidak tidur bersama). Bahkan meskipun ia menyatakan ini, dia menolak dan dia meninggalkan rumah Cindy.

Keesokan harinya di sekolah, Cindy bertemu dengan Bobby dan sisanya dari teman-temannya, Meeks Brenda (Regina Hall), Greg Phillipe (Lochlyn Munro), Ray Wilkins (Shawn Wayans), dan Buffy Gilmore (Shannon Elizabeth). Di sekolah tersebut, tim berita mencoba untuk wawancara polisi dan mahasiswa yang tahu gadis yang tewas malam sebelumnya (namanya dikenal sebagai Drew Decker). Yang paling menonjol di kalangan wartawan adalah Gail es (Cheri Oteri), penulis buku baru-baru ini dirilis Kau Mati, aku Rich. Cindy menunjukkan kepada yang lain bahwa pembunuhan Drew terjadi tepat satu tahun setelah mereka tidak sengaja membunuh seorang pria saat malam mengemudi dalam keadaan mabuk, dan membuang tubuhnya dari dermaga. Greg bersumpah kelompok untuk sebuah pakta bahwa mereka akan mengungkapkan apa yang terjadi malam itu, dan menjadi secara fisik kasar untuk Cindy ketika dia menunjukkan keengganan.

Satu kelas, Cindy menerima surat dari seseorang yang mengatakan bahwa mereka tahu tentang insiden dengan orang yang mereka bunuh. Penampilan pertama Ghostface (Scream) untuk Cindy.

Setelah latihan sepak bola, Ray dan Greg berada di ruang ganti dengan sekelompok orang lain, dan ketika Ray dan orang lain daun Greg untuk mandi ("Jangan biarkan Paman Ray menangkap Anda")!, Yang terakhir berbunyi ke punchbag. Setelah ia selesai dan mandi, ia menemukan catatan terselip di pintu lokernya menampilkan foto penisnya yang kecil. Marah, dia pergi ke Cindy dan yang lainnya dan memberitahu mereka tentang catatan, dan ditertawakan untuk itu.

Buffy, bersaing dalam kontes kecantikan, tidak sepotong bertindak dramatis selama porsi bakat. Selama membaca nya, Greg adalah dibunuh oleh pembunuh di balkon. Melihat ini, Buffy mencoba untuk memperingatkan setiap orang, tetapi permohonan nekat diambil oleh penonton dan hakim yang bertindak sebagai sebuah pertunjukan yang luar biasa dan Buffy berhenti peduli Greg ketika dia menang.

Malam itu, Cindy diserang oleh si pembunuh, tapi ia panggilan polisi dan kabur pembunuh. Bobby muncul dengan sarung tangan yang sama dan pisau sebagai pembunuh, dan ditangkap. Cindy pergi untuk tinggal dengan Buffy malam itu, tapi menerima panggilan dari pembunuh sebenarnya, yang menghasilkan rilis Bobby. Bobby dan Cindy kemudian bertemu satu sama lain di sekolah, tetapi rekonsiliasi mereka canggung, sebagian berasal dari Cindy tidak mendapatkan lebih dari Ginger Spice meninggalkan Spice Girls.

Si pembunuh menghadapkan Buffy di ruang ganti cewek. Membuat observasi, sarkastik metafiksi tentang film horor klise, Buffy mengolok-olok si pembunuh, meskipun dia menusuk, dan terus melakukannya bahkan setelah ia decapitates nya. Untuk mendapatkan dia untuk benar-benar tutup mulut, ia melemparkan kepalanya yang hilang dan ditemukan ember.

Ray dan Brenda pergi ke bioskop untuk menonton Shakespeare in Love. Ray, sementara di warung kamar mandi, mengintip di pada penumpang lain, dan adalah disula melalui kepala dengan penis. Si pembunuh kemudian mencoba untuk membunuh Brenda di auditorium, tapi karena perilaku sopan-nya, para pengunjung lainnya membunuhnya sebelum ia memiliki kesempatan.

Selama pesta di rumahnya, Cindy telah berhubungan seks dengan Bobby. Pada saat yang sama, si pembunuh muncul di rumah Shorty untuk membunuh dia dan teman-temannya, namun mendapatkan tinggi pada mariyuana dengan mereka, bukan. Ketika mereka mengetuk satu sama lain, si pembunuh dan membunuh semua orang raps pada saat yang sama, kecuali untuk Shorty, yang berada di sampingnya sepanjang waktu. Shorty mengucapkan selamat pembunuh untuk rap.

Di rumah Cindy, si pembunuh muncul dan ternyata menusuk Bobby. Sebagai upaya untuk menghadiri Cindy untuk luka Bobby, Bobby tunas Shorty di paru-paru, menyebabkan asap ganja untuk memancarkan. Dia mengungkapkan bahwa darah dari "lukanya" adalah kecap, karena ia tidak pernah ditusuk sama sekali. Ray kemudian muncul, sangat hidup, dan menyatakan bahwa dia dan Bobby adalah menyalin si pembunuh. Ketika Cindy meminta motif, Bobby menunjukkan bahwa mereka tidak memerlukannya, karena film horor seperti Scream tidak bermegah secara logis unsur koheren seperti plot atau motif. Bobby juga sinis menunjukkan bahwa itu adalah kurangnya seks yang mendorong dia untuk melakukan hal ini, dan mengungkapkan bahwa ia dan Ray adalah sepasang kekasih gay yang akan memulai hidup baru setelah mereka membunuh Cindy, kejahatan mereka akan lolos karena mereka hanyalah sebuah copycatting nyata serial pembunuh yang benar-benar ada. Untuk menyembunyikan rasa bersalah mereka, mereka memutuskan untuk menusuk satu sama lain dalam rangka sehingga pemerintah akan percaya mereka untuk menjadi korban dari pembunuh sebenarnya. Seperti Ray menusuk Bobby, Cindy berteriak "Kalian psychos Anda sudah melihat salah satu acara TV terlalu banyak!!", Hanya untuk merespon Ray marah "Menonton acara televisi tidak menciptakan pembunuh psiko - membatalkan acara TV tidak! The Wayans Brothers adalah pertunjukan yang bagus - dan kami bahkan tidak mendapatkan episode terakhir! " (Sehingga melanggar karakter, karena aktor bermain Ray Shawn Wayans). Namun, pembunuh muncul tak lama setelah itu, menusuk Ray mati.

pembunuh kemudian serangan Cindy, tapi setelah dia repels, dia lolos. Polisi muncul dan membawa Cindy ke kantor polisi, di mana mereka tahu bahwa saudara Buffy's Doofy (Dave Sheridan) sebenarnya pura-pura keterbelakangan mental dan adalah pembunuh yang sebenarnya, dan bersekongkol dengan Gail es. Setelah Doofy dan melarikan diri Gail, sheriff dan Cindy menemukan menyamarkan Doofy di jalan dan sebagai Cindy berteriak di jalan di atas penemuan ini, dia ditabrak mobil yang lewat.
--------------------------------------------------------
Download Scary Movie 1






Film yang terkait 
------------------------------------------------

Recommended Links