Search

Feeds

ANAMIKA (2008)

Download Film ANAMIKA (2008)
Direktur Ananth Narayan Mahadevan menyajikan setiap rangkaian dengan hati-hati sampai titik istirahat. Anda terhubung, Anda dibawa ke dunia Mrs Anamika Sisodiya, karakter yang terus menghantui semua orang di film ini, bahkan setelah dia pergi. Anda penuh semangat menantikan twist dalam kisah itu.
Alas! Apa akhirnya terungkap, meskipun difilmkan dengan ketulusan yang sama, tidak memiliki keyakinan. Hal ini juga gagal mengejutkan Anda karena di tengah-tengah perjalanan, Anda tahu apa hasil akhirnya akan. Ia tidak membuat Anda menebak-nebak. Dan itu berita buruk bagi setiap thriller!

Terus terang, sebuah saga ketegangan bekerja hanya jika didukung oleh klimaks padat. Dalam Anamika, ketegangan secara bertahap membangun sampai klimaks, tapi akhirnya sangat jinak, sehingga buat yang berseru, 'Gosh! Apa itu? "
Sebagai tukang cerita, Ananth hampir bisa menentukan dengan tepat ia telah menangani tema yang kompleks seperti pro, bahkan diekstraksi penampilan meyakinkan dari mengatur tentang aktor, telah bekerja keras untuk mempertahankan suasana film dari awal sampai akhir tapi dia kecewa dengan tulisan di jam kedua.

Anamika menceritakan kisah escort Jia [Minissha Lamba], yang akan menikah dengan Vikram Sisodiya [Dino Morea] setelah pacaran 2-hari. Sebelum menikah Jia, Vikram mengakui bahwa istri pertamanya, Anamika, telah meninggal secara misterius.
Vikram dan Jia terbang ke rumah leluhur Vikram di Gajner di Rajasthan. Rumah, istana harus tepat, sedang diurus oleh teman masa kecil Vikram's Malini [Koena Mitra]. Sekarang mulai cerita ... Semua orang di Gajner tampaknya terobsesi dengan Anamika dan Jia mulai merasakan itu. Bahkan, Jia selalu dibandingkan dengan Anamika. Lebih buruk lagi, ia bahkan melihat semangat Anamika di istana.

Dalam pergantian peristiwa, mayat Anamika adalah menemukan dan polisi [Gulshan Grover, Dino kakak ipar] membuka kembali kasus ini. Semua titik jari terhadap Vikram. Apakah dia pembunuhnya?
Longgar berdasarkan novel 'Rebecca', Anamika adalah subjek sulit untuk membuat. Tapi setelah cegukan awal, sutradara berhasil melibatkan pemirsa dalam dunia Anamika misterius. Latar belakang dari Rajasthan, istana terpencil dan referensi untuk Anamika pada setiap titik hanya memperdalam misteri. Sejauh ini cukup bagus!
Hampir seluruh semester pertama dilakukan dengan elan oleh Ananth, yang hanya tumbuh sebagai pendongeng selama bertahun-tahun. Tapi, sebagaimana disebutkan sebelumnya, [menulis pada jam kedua] bertindak sebagai seorang perusak permainan. Tanpa ingin mengungkapkan klimaks, mari kita mengatakan bahwa itu salah satu ujung jinak dan diprediksi bahwa kami telah dikunjungi berkali-kali.

musik Anu Malik menyenangkan, tapi lagu-lagu [yang difilmkan di Thailand] dan koreografi khususnya trek ini tidak benar-benar gel dengan suasana film. sinematografi Pushan Kripalani adalah baik. Yang menakjubkan locales dari Rajasthan, desain produksi [Gayatri Marwah] sebagai juga styling yang terpuji. skor latar belakang Aadesh Shrivastava's wajar menerima penghargaan khusus. Sangat luar biasa.
Dino Morea kejutan Anda dengan kinerja dikontrol. Selain itu, ia membawa tampak agung meyakinkan. Minissha Lamba adalah merupakan sebuah wahyu. Dia menjadi lebih baik dan lebih baik dengan setiap rilis. Koena Mitra adalah kelas satu. Gulshan Grover efektif. Achint Kaur sangat kompeten. Vishwajeet Pradhan dan Jatin Grewal baik-baik saja.
Secara keseluruhan, Anamika adalah kekecewaan dengan menulis pada jam kedua. Di kantor-kotak, wajah yang tidak terlalu menarik-nilai ditambah dengan mania cricket sedang berlangsung hanya akan pergi menentangnya.

Related Keyword
Free Download Film Bolywood ANAMIKA (2008), Free Download India Movie ANAMIKA, Subtitle Film India ANAMIKA, ANAMIKA indowebster, mediafireenterupload, 4share, rapidshare, Link Download Film Movie Bolywood India ANAMIKA, Download Film Terbaru, Film India Terbaru, Download Film Gratis, Free Download Movie Gratis

-----------------------------------------------------------------------------
Download Film India Anamika
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7 - Part 8



Film India Terbaru
---------------------------------------------


Recommended Links