Search

Feeds

Free Download Film COWBOYS IN PARADISE (2010) gratis

Free Download Film Movie COWBOYS IN PARADISE (2010)
Tag :  Free Download Film COWBOYS IN PARADISE (2010), Free Download Movie COWBOYS IN PARADISE, Subtitle COWBOYS IN PARADISE, COWBOYS IN PARADISE indowebster, mediafireenterupload, 4share, rapidshare, Link Download Film Movie COWBOYS IN PARADISE, Update Film Indonesia Terbaru 2010, Download Film Terbaru, Update Film Terbaru, Download Film Gratis, Free Download Movie Gratis

Armini sangat terilhami dari cerita seorang bocah yang sempat berbicara dengan nya menggunakan bahas Jepang. Sang bocah sangat ngotot mempelajari bahasa Jepang. Armini pun bertanya, kenpa si bocah ngotot mempelajari Bahasa Jepang. Ternyata alasan si bocah mempelajari bahasa jepang cukup mengejutkan. Bocah itu mengatakan bawha ia belajar berbahas jepang karena mempunyai cita-cita menjadi seorang Gigolo. “Bila saya besar nanti, saya ingin melayani seks bagi wanita-wanita Jepang.”, ungkap si bocah. Wah. Edan cita-cita anak ini.

Berawal dari pembicaraan tersebut asal mula film dokumenter Gigolo bali, Cowboys in Paradise ini dibuat. Film yang membahas tentang kehidupan wisata seks di Bali tepatnya di Kuta. Melalui film ini Amit ingin menyampaikan pesan bahwa banyak turis asing terutama wanita yang datang ke Bali bukan semata-mata karena keindahan alam Bali.  Namun, tujuan utamanya adalah menikmati wisata seks yang ditawarkan para pemuda Coboy (Gigolo).

Melalui Film Cowboys in Paradise, secara tidak langsung Amit menyampaikan keterkejutannya melihat banyak nya turis asing wanita di Bali memakai jasa seks dari para Gigolo.  Dan menganggap Bali adalah salah satu tempat wisata seks yang sangat diminati oleh turis wanita. Pendapat ini muncul dari pernyataan Amit. “Wisata seks untuk perempuan sangat umum di negara miskin dan pantai-pantai populer terutama di Asia Tenggara,” kata Amit. Kontan saja pernyataan Amit ini mengundang banyak protes terutama dari warga Adat Bali. warga Bali berpendapat film itu untuk mencemarkan nama indah Bali dan tidak menceritakan kenyataan yang ada.

Oleh karena maraknya pemberitaan tentang Film Gigolo Bali ini, mengakibatkan para satgas Bali segera melakukan razia di Kuta. Dari hasil Razia Gigolo tersebut, Satgas mengungkapkan memang ada gigolo di Kuta. Namun jumlahnya tidaklah banyak.  Hanya sekitar 1 sampai 2 orang saja. “Kita tidak menampik juga. Ada 1 atau 2 orang (gigolo). Mereka ini yang keberadaanya tidak menentu. Tidak jelas apakah ke Kuta mencari uang dengan cara memberi kepuasan kepada tamu,” ungkap Ketua Satgas Pantai Kuta Gusti Ngurah Tresna.

Seperti apakah film Cowboys in Paradise yang menceritakan kehidupan Gigolo di Bali? Sayapun belum pernah nonton video film Coboys in Paradise tersebut. Namun, hendaknya film ini tidak terlalu melebih-lebihkan fakta yang ada. Sehingga tidak menuai kontroversi dan banyak kalangan. Terutama masyarakat Bali.
------------------------------------------------------------
Coming Soon


Recommended Links